Bologna Book Fair 5 : Jolly Hotel De La Gare, Kenyamanan Sempurna

Saya "nampang" di depan Jolly Hotel, Bologna: Almanak mencatat waktu itu: 11.4.'97.

SANGGAU NEWS : Dinas Luar Negeri (DLN) di lingkungan perusahaan Kompas-Gramedia punya tata aturan main yang cukup khas. 

Sistemnya terbagi dalam beberapa level. Uang saku yang diterima pun disesuaikan dengan tingkatan tersebut. Ada kelas karyawan, senior, manajemen menengah, manajemen puncak, hingga board director. 

Pada tahun 1997 itu. Saya berada pada level karyawan "menengah". Tidak di bawah. Bukan juga di level atas.

Uang DLN yang ditunggu

Oleh karena itu, besaran uang dinas luar negeri yang dihitung dengan mata uang USD cukup menguntungkan pada saat itu. Sebuah pengalaman yang memberikan nilai tambah dan kesan tersendiri dalam perjalanan karier saya.

Dinas luar negeri itu sungguh dijamin.Karena itu, dpaat disebut "beruntung". Tidak semua karyawan punya kesempatan sama. Semua sudah dijamin. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga hotel. Terutama untuk hotel, kantor sudah menyediakan dan membayarnya, bahkan yang berbintang 4. 

Di dalam kamar hotel Jolly, Bologna. Meski ****, luasan kamar hotel di negeri kita.

Kami tinggal masuk dan keluar saja, sambil menikmati kamar yang nyaman dan suasana hotel yang indah. Lokasinya juga sangat strategis, memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama perjalanan kami. Suatu keseimbangan sempurna antara kenyamanan dan kemudahan dalam menjalani tugas dinas luar negeri.

Jolly Hotel De La Gare yang nyaman dan strategis

Jolly Hotel De La Gare benar-benar membuat kami terkesan begitu tiba di kota Bologna. Kantor kami telah melakukan pemesanan dari Jakarta, sehingga kita tinggal melangkah saja begitu sampai. Begitu semua barang kami tiba di lobi, kita bergantian antre di depan resepsionis. 


Saya memilih duduk. Sembari menunggu dengan santai di kursi lobby yang nyaman. Lantainya beralaskan permadani warna biru kuning keemasan yang menyalakan kegembiraan.

Sesekali saya menelusuri brosur-brosur menarik yang tersedia di meja depan. Sementara itu, Bimo sibuk dengan proses check-in, menyusun dokumen-dokumen yang diperlukan. Suasana mewah di lobi hotel sungguh membuat pengalaman kami di sini semakin istimewa.

Strategis dan rekomended banget

Hotel Jolly De La Gare terletak strategis dekat dengan stasiun kereta api dan terminal udara. Jaraknya hanya beberapa langkah dari pusat kota tua. Menjadikannya tempat yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman menyeluruh tentang kota ini. 

Jarak Hotel Jolly ke Bandara G. Marconi 6 km, stasiun kereta api/bus 0,2 km, Dua Menara dan Air Mancur Neptunus dapat dicapai dengan berjalan kaki, demikian juga Basilika St. Petronio.


Jolly Hotel De La Gare adalah hotel mewah yang berjarak hanya enam kilometer dari Bandara Marconi. Terletak di kota Bologna dengan arsitektur gothic-nya, hotel ini juga berada di dalam bangunan bersejarah. Seperti semua Jolly Hotels, De La Gare adalah salah satu hotel bintang empat terkemuka di Italia. 

Pelayanan yang prima memastikan pengunjung, baik yang bepergian untuk urusan bisnis atau bersenang-senang, menerima sambutan hangat dalam tradisi besar Italia. 

Hotel Jolly ini akan memungkinkan Anda menjalani kehidupan sehari-hari kota dengan cara yang paling eksklusif dan nyaman. Hotel ini menawarkan 147 kamar tamu dilengkapi dengan AC, minibar, telepon, dan TV satelit. 

Aulanya luas. Ada area percakapan, dan lingkungan elegan yang nyaman dari bar hotel mencerminkan kelas tak tertandingi dari Jolly Hotel. 

Jolly Hotel De La Gare dalam peta kota Bologna.

Restoran hotel menawarkan yang terbaik dalam masakan internasional, serta hidangan lokal yang menggoda dari wilayah Emilia, terkenal dengan tradisi kulinernya. 

Jolly Hotel De La Gare sangat nyaman untuk berbelanja dan hiburan. Tempat parkir dan garasi berbayar tersedia di hotel. Hotel menerima kartu kredit utama.

Harga kamar

Uuro: 146-826 USD: 167-949

  • Masri Sareb Putra

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url