CU Pancur Kasih Berbagi Kasih di RSUD M.Th. Djaman, Sanggau

 


SANGGAU NEWS CU Pancur Kasih (CUPK) berbagi kasih. Peristiwa berbagi kasih itu terjadi pada hari Rabu, 8 Mei 2024, di RSUD M.TH. Djaman, Sanggau, Kalimantan Barat.

Hari ulang tahun (HUT) ke-37 Koperasi Kredit yang lekat di hati masyarakat Kalimantan Barat ini, ditandai dengan kegiatan kemanusiaan. Tim CU Pancur Kasih yang berkarya di Kabupaten Sanggau dan sekitarnya "berbagi kasih" dengan para pasien, karyawan, dan pimpinan rumah sakit daerah di bumi Daranante.

Kedatangan tim CUPK disambut hangat oleh Roy Naibaho, Direktur terhormat RSUD M.TH. Djaman.

Direktur RSUD : Peran CUPK Mendukung Pemerintah

Di tengah perayaan, Naibaho memuji acara tersebut, menekankan pentingnya dan menyatakan harapannya akan kelanjutannya. 

Beliau menyoroti peran penting CUPK dalam mendukung inisiatif pemerintah, khususnya dalam memfasilitasi akses kepada BPJS kesehatan bagi anggota dan masyarakat luas.

Ketika CU Pancur Kasih berbagi kasih di RSUD M.Th. Djaman, Sanggau.

Naibaho mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar terus berkesinambungan, harapan beliau CUPK semakin maju dan berkembang. Beliau juga mengaharpkan supaya CUPK dapat mendukung program kerja pemerintah untuk menfasilitasi anggota CUPK mengakses BPJS kesehatan untuk jaminan kesehatan anggota maupun masyaraka

Oleh karena Naibaho  juga merupakan insan CU, dirinya mafhum mengenai problem yang dihadapi CU saat ini yaitu solidaritas kesehatan anggota CU, berbenturan dengan praktik asuransi. 

Sasaran CUPK berbagi kasih dalam rangka HUT CUPK ke 37 kali ini adalah pasien BPJS kelas 3 dengan jumlah pasien sebanyak 65 orang. 

Hadir juga dalam kegiatan ini Anggota Pengurus CUPK Dasol, S.Ag.,M.Th. Manajer Wilayah IV CUPK Agustinus Hertanto, S.Pd. Manajer TP. Bodok Kasimun, S.E,.M.M, dan Sulentino, A.Md.Kep selaku kordinator TPK. CU PK Sanggau. 

Budi Assa: Hari yang sama dan kegiatan yang sama di Pontianak

General Manager CU Pancur Kasih J. Budi Assa, S.T.,M.M. saat dihubungi via WhatsApp mengatakan bahwa di hari yang sama kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Rumah sakit  Kartika Husada Pontianak. 

Budi Assa mengatakan melalui kegiatan CUPK berbagi kasih ini CUPK juga ambil bagian dalam tanggungjawab sosial mendukung program kerja pemerintah. 

--TantoTorunasMoncas

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url