Tangkapan-layar data digital Ramalan Intan, astrologer Dayak.

SANGGAU NEWS : Intan Ophelia, seorang astrologer Dayak, telah mencapai prediksinya terbukti benar dengan meramalkan pemenang dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres/wapres) 2024. Ramalan dibeberkannya jauh sebelum hari pelaksanaan Pemilu, tepatnya pada 14 Februari 2024.

Dalam penerawangannya, Intan mengungkapkan inisial pemenang Pilpres 2024, yaitu inisial nama yang dimulai dengan huruf "P." Keberhasilan prediksi Intan Ophelia menciptakan buzz dan rasa penasaran di kalangan masyarakat. Hal ini juga menimbulkan keheranan mengenai keakuratan astrologi sebagai alat untuk meramalkan peristiwa politik, terutama pemilihan presiden.

Terbukti ramalannya

Media kita ini merilis hasil penerawangan sang astrologer. Ini catatan digitalnya pada Rabu, 10 Januari 2024.

Presiden RI 2024 Inisial Namanya P Menurut Penerawangan Astrologer Dayak, Intan Binti

Intan Ophelia terkait pemilihan Presiden RI 2024. Intan mengungkapkan bahwa berdasarkan penglihatan astrologisnya, Presiden terpilih memiliki inisial "P."

Namun, penekanan diberikan pada fakta bahwa astrologi bukan ilmu eksakta dan tidak dapat diandalkan untuk meramalkan peristiwa politik dengan pasti. Setiap astrologer memiliki metode yang berbeda, dan keakuratannya sering menjadi subyek perdebatan.

Penulis skenario, astrolog, dan penulis

Intan Ophelia sendiri adalah seorang produser film, penulis skenario, astrolog, dan cerpenis kelahiran Banjarmasin.

Intan menekankan bahwa astrologi bukan ilmu klenik dan belajar tentangnya di Denmark. Artikel juga menyebutkan karyanya, termasuk novel Aurora Borealis yang mengangkat budaya Kalimantan Tengah.

Mirintan Petersen Binti, nama asli Intan Ophelia, juga aktif di dunia perfilman dan telah memproduseri film musikal "Rumah Tanpa Jendela."

Buku 101 Tokoh Dayak, jilid 1 (2014: 92 - 94) mencantumkan prestasinya dan perjalanan hidupnya, termasuk studi di Cornell University dan kecintaannya pada keindahan alam dan budaya etnis-etnis di dunia.

(Rangkaya Bada)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url